Saturday, January 21, 2012

Penyakit Jantung Koroner dan Pengobatan Herbal

Penyakit jantung koroner, juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner, terjadi ketika arteri yang mengangkut darah ke otot jantung yang sempit Anda. Pusat Nasional untuk Bioteknologi Informasi mengatakan bahwa penyakit jantung koroner yang paling sering disebabkan oleh aterosklerosis, yang merupakan akumulasi dari zat - kolektif dikenal sebagai plak - di dinding arteri Anda. Herbal tertentu dapat membantu dan digunakan sebagai obat penyakit jantung koroner. Namun, bertemu dengan dokter Anda untuk mendiskusikan keamanan dan efektivitas herbal sebelum menggunakan metode pengobatan ini.

Penyakit Jantung Koroner

Jika arteri koroner yang menyempit Anda atau sebagian diblokir, jumlah darah mencapai jantung akan berkurang. Penurunan aliran darah koroner seringkali menyebabkan nyeri angina, atau dada. National Health Service di Inggris menyatakan bahwa penyumbatan total satu arteri koroner Anda dapat menyebabkan serangan jantung, atau infark miokard. Jumlah kerusakan jantung Anda menopang tergantung pada arteri yang terkena. Tekanan dada, sesak napas dan perasaan takut adalah salah satu gejala yang paling umum dari serangan jantung.

Pengobatan Herbal

Dalam "The Handbook of Medicine Clinician Alam," dokter naturopati Joseph E. Pizzorno Jr menyatakan bahwa beberapa obat herbal penyakit jantung dapat membantu dalam mengobati penyakit jantung koroner, termasuk guggul, bawang putih dan bawang merah. Hawthorn juga dapat membantu dalam merawat kondisi ini. Ramuan ini, kata Pizzorno, mungkin sangat efektif untuk memerangi aterosklerosis dan akumulasi plak. Sebuah studi tahun 2006 yang diterbitkan oleh Carmia Borek dalam jurnal "American Society for Nutrition" menyatakan bahwa ada bukti kuat yang mendukung efek menguntungkan dari antioksidan-kaya berusia ekstrak bawang putih dalam mengurangi kemungkinan penyakit kardiovaskular, meskipun studi lebih lanjut diperlukan pada manusia .

Sebuah Herbal Bermanfaat

Hawthorn mungkin ramuan membantu dalam mengobati atau mencegah penyakit jantung koroner. Dokter naturopati dan herbalis Sharol Tilgner, penulis "Jamu Dari Hati Bumi," menyatakan bahwa hawthorn dapat membantu dalam menjaga pembuluh darah yang sehat dengan meningkatkan integritas struktur jaringan ikat mereka dan endotel, atau bagian dalam, lapisan. Peningkatan integritas jaringan ikat dapat membantu melindungi pembuluh darah dari penyakit, cedera pembuluh darah dan efek negatif dari penuaan. Hawthorn dapat digunakan sebagai infus atau sebagai ekstrak cair.

Peringatan

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin memiliki penyakit jantung koroner tetapi tidak mengalami gejala apapun. Beberapa orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki kondisi ini sampai mereka menderita penghinaan menghancurkan kardiovaskular, seperti serangan jantung atau gagal jantung. Jika Anda mengalami gejala-gejala yang mungkin disebabkan oleh penyakit jantung koroner, jadwal janji dengan dokter Anda sesegera mungkin. Meninjau metode pengobatan yang mungkin dengan dokter Anda, termasuk penggunaan obat herbal untuk kondisi Anda.Link

No comments:

Post a Comment