Sunday, January 22, 2012

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN TUBUH LANGSING

Untuk mendapatkan tubuh langsing dengan obat herbal pelangsing tubuh hindari makanan yang tinggi kalori tapi rendah dalam volume. Makanan ini disebut oleh Mayo Clinic sebagai energi tinggi-density makanan. Karena volume rendah, atau kekurangan serat dan air, mereka tidak mengisi Anda atau membantu Anda tetap penuh. Juga, tinggi-energi-density makanan tidak hanya tinggi kalori dan rendah dalam volume, tetapi juga cenderung juga rendah nutrisi.

langkah 1

Mengubah makanan penutup Anda. Biji-bijian dan susu berbasis makanan penutup yang peringkat di antara 10 sumber atas kalori untuk orang dewasa, menurut 2010 Pedoman Diet federal Amerika. Pengganti dengan salad buah dan smoothie buah buatan sendiri dengan tidak ditambahkan gula.

langkah 2

Pengganti air untuk minuman manis, seperti soda, minuman energi, jus buah dan kopi-jenis minuman. Mereka menawarkan sedikit nutrisi esensial dan sejumlah besar kalori.

langkah 3

Hindari biji-bijian olahan, seperti pasta putih, roti putih dan nasi putih. Makanan-makanan yang rendah serat. Mereka tidak akan membuat Anda penuh selama behttp://www.blogger.com/img/blank.gifrbagai gandum, dan dengan demikian Anda akan cenderung makan lebih banyak, menurut Mayo Clinic.

langkah 4

Mengurangi asupan alkohol. Alkohol dan minuman mixer adalah kalori kosong.

Selain itu anda bisa mengkonsumsi obat herbal pelangsing tubuh yang bisa melangsingkan tubuh secara alami.

Informasi lengkap baca di >> Obat Pelangsing Tubuh

No comments:

Post a Comment