Saturday, January 21, 2012

OBAT HERBAL UNTUK KANKER SERVIKS

Obat Herbal Kanker Serviks

Pada kanker serviks, sel kanker ditemukan di leher rahim - bagian ujung luar rahim sempit, tempat di mana bayi tumbuh selama kehamilan. Kanker serviks masih keganasan perempuan utama di Amerika Serikat, meskipun telah terjadi penurunan kejadian kanker serviks dalam 40 tahun terakhir, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Telah diusulkan bahwa beberapa herbal dapat membantu pengobatan kanker serviks, namun, Anda harus selalu berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah obat herbal yang berlaku untuk kondisi tertentu Anda.

Teh hijau

Epigallocatechin-3-gallate - yang polifenol yang paling melimpah di teh hijau - memodulasi bersepeda sel pada manusia sel kanker leher rahim, sehingga mencegah perkembangan pra-ganas dan konversi ganas, menurut sebuah studi 2009 yang diterbitkan di website Arizona Cancer Center. Kanker secara genetik sel yang rusak. Sel penangkapan siklus memungkinkan waktu untuk memperbaiki DNA dan mencegah replikasi

Kunyit

Potensi terapeutik kunyit dalam obat kanker serviks adalah karena adanya polifenol hidrofobik disebut kurkumin, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam buku "Pengobatan Herbal, Penyembuhan dan Kanker," yang ditulis oleh Donald Yance dan Arlene Valentine. Kurkumin muncul untuk memblokir pertumbuhan kanker serviks oleh apoptosis membujuk, atau sel mati terprogram, dan menghambat angiogenesis - proses fisiologis menciptakan pembuluh darah baru yang memungkinkan tumor untuk tumbuh oleh bergizi mereka dengan nutrisi dan oksigen.

Jamur reishi

Reishi, sebuah jamur merang Asia, telah dilaporkan untuk menjaga sel-sel kanker serviks dari tumbuh, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "Fitokimia" jurnal pada September 2010, yang dilakukan oleh CR Cheng dan rekan. Akar dari akar jamur reishi dapat meningkatkan sistem kekebalan, membantu tubuh Anda untuk melawan kanker.

No comments:

Post a Comment