Friday, January 6, 2012

OBAT HERBAL ASAM URAT :: Obat Asam Urat Alami

Asam urat adalah zat kimia yang dibuat dari pemecahan purin. Purin adalah senyawa aromatik yang ditemukan dalam makanan tertentu dan minuman, seperti bir, anggur hati, dan beberapa jenis ikan. Sedangkan asam urat kebanyakan larut dalam darah Anda dan akan disaring oleh ginjal, beberapa orang tidak mampu membebaskan diri dari ini kimia, yang dapat membuat Anda sakit jika terakumulasi. Berbicara dengan dokter keluarga Anda sebelum menggunakan obat herbal asam urat Anda.

Hyperuricemia

Kelebihan asam urat dalam tubuh Anda dikenal sebagai hiperurisemia, atau gout, yang merupakan kondisi arthritis-seperti yang memanifestasikan ketika asam urat menumpuk di sendi Anda, sering sendi jempol kaki Anda. Ada dua jenis utama gout: akut dan kronis. Gout akut menyebabkan rasa sakit, meskipun biasanya hanya mempengaruhi satu sendi Anda. Gout kronis melibatkan serangan berulang dari nyeri dan peradangan dan dapat mempengaruhi beberapa sendi.

Obat Asam Urat

Ada banyak obat herbal membantu dalam pengobatan hiperurisemia. Dalam bukunya "Resep untuk Penyembuhan Gizi," Phyllis pakar nutrisi A. Balch menyatakan bahwa cakar yucca dan setan membantu mengurangi rasa sakit Anda, sementara bilberry - yang berisi tindakan antioksidan kuat - juga dapat membantu mengobati kondisi Anda. Biji seledri sering digunakan dalam merawat kondisi ini, karena memiliki banyak anti-inflamasi senyawa. Tumbuhan bermanfaat lainnya termasuk kunyit, Boswellia, cabe merah, dan hisop colchicum.

Sebuah Remedy Powerfull

Seledri adalah obat kuat dalam pengobatan hiperurisemia. Ahli dukun Ed Smith, penulis "Manual Terapi Herb," ​​menyatakan bahwa benih dari tanaman seledri telah lama digunakan untuk mengobati penyakit asam urat, rematik dan radang sendi. Seledri memiliki obat penenang, antioksidan dan tindakan diuretik ringan dan dianggap sebagai antiseptik kemih. Tanaman ini juga kadang digunakan untuk mengobati gangguan tidur, kecemasan dan gugup. Meskipun bibit tanaman ini sering digunakan dalam suplemen herbal, akar juga dapat digunakan.

Peringatan

Jika tidak diobati, hiperurisemia dapat menyebabkan beberapa komplikasi kesehatan yang serius, termasuk kronis encok, batu ginjal arthritis dan deposito dalam ginjal Anda yang dapat menyebabkan gagal ginjal kronis. Jika Anda mengalami gejala asam urat berupa nyeri sendi, demam, merah dan daerah yang terkena hangat - jadwal janji dengan dokter keluarga Anda. Dokter Anda dapat menasihati Anda pada kondisi Anda dan menawarkan pilihan pengobatan. Tanyakan kepada dokter Anda jika obat herbal yang tepat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment